Kamis, 30 Agustus 2012

Kenangan masa kecilku -_-

Diposting oleh Unknown di 22.18
Hey guys, ketemu lagi nih sama orang imut (ireng mutlak) -_-. Kali ini gue mau nyeritain tentang kenangan masa kecilku bersama sahabat gue yang namanya amel.
      Dari umur 4 tahun, gue sama amel udah sahabatan/teman dekat. Pengalaman gue sama amel itu banyak, kaya mancing ikan, jualan sayuran, masak makanan, dan main sepeda-sepedaan. Tapi yg paling gak bisa gue lupain itu waktu kita main gaburan bareng. Namun di usia gue yg ke 10 tahun, gue dan keluarga gue pindah ke pekalongan. Pada saat pindah rumah seaslinya gue nahan nangis, tapi gue mencoba tegar dan senyum. Sehari setelah pindah, gue mengingat kenangan-kenangan itu lagi dan gue jadi nangis deh.
      Jadi sedih nih, sambil usap air mata yg jatuh :(. Berharap kenangan itu kembali lg, ya allah.. kapan aku bisa merasakan pengalaman itu lagi #sambil berdoa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cemiyus Shop Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review