Senin, 24 September 2012

8E :*

Diposting oleh Unknown di 01.43
Hey guys, ketemu lagi nih sama orang kece :p. Hari in gue mau ngenalin temen-temen deket gue di kelas 8E nih.

  • Kamila Nur Imaniyah                                                                             Biasa dipanggil kamilus, dia orangnya baik, sabar + asik lho.., tapi kadang-kadang galak. Yang paling gue sukai dari kamilus itu sabar kalau ngajari gue alat musik. Kalau gue lagi galau biasanya curhatnya ke kamilus. Gak nyesel deh punya temen kaya kamilus, pokoknya kamilus itu sesuatu deh ;)
  • Salsabila Zera Pharresia                                                                        Biasa dipanggil zera, dia pacarnya azam (orang yg sering bikin bongko gue). Zera itu orangnya asik, mau diajakin main. Kalau dikelas dia mainnya sama gue sama anggita.. Pokoknya gak nyesel deh kalau main sama bela itu :) 
  • Anggita Sukma Wangi                                                                           Biasa dipanggil anggita, dia pinter apa aja lhoo, kalau mau tanya pelajaran tanya aja sama anggita :D. Yang paling gue sukai dari anggita itu mau ngajari, tapi kadang-kadang ngbetein. Dia ngfans banget sama bruno mars :)
  • Dara Safira Mazaya                                                                                Biasa dipanggil maza, orangnya narsis, pinter, dan baik. Dia temen skypeku lho :)
  • Muhammad Nafi' Rizqi Amanillah                                                             Biasa dipanggil nafi, dia itu sahabat gue di 8E (cowok). Menurut gue dia orangnya baik, perhatian, lumayan cakep si :p *eh. Yang paling gak gue sukai dari nafi itu KEPOnya -_-. 1 pesan buat lo fi : "jangan kepo lg yaw :p"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cemiyus Shop Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review