Selasa, 25 September 2012

My Family {}

Diposting oleh Unknown di 06.33
Hey guys, ketemu lagi nih sama orang imut :c. Kali ini gue mau ngenalin keluarga gue ke elo semua, dimulai dari :

  • Bapakku                                                                                                  Lahir tanggal 22 Juni 1965. Bapak gue orangnya cakep, baik + perhatian lho. Yang paling gue sukai dari bapak gue itu perhatiannya. Apalagi kalau gue lg males makan, pasti makannya diambilin #tapi enggak disuapin lho :). 2 kata buat bapak gue, Love you :*
  • Ibuku                                                                                                       Lahir tanggal 14 Mei 1967. Ibu gue orangnya cantik, perhatian, ramah, baik. Makanya ada pepatah "surga itu ada di telapak kaki ibu", jadi bagi gue ibu itu paling special dalam hidup gue, pasti menurut lo sama kaya guekan?!. Pokoknya ibu itu nomer 1 dalam keluarga gue deh :D
  • Kakakku                                                                                                  Lahir tanggal 7 Maret 1995. Sekolahnya di SMA N 03 PEKALONGAN. Kakak gue itu gak tentu sifatnya, tapi lebih banyakkan baiknya ketimbang jeleknya. Yang gue sukai dari kakak gue itu mau ngajari gue sampai malem #sekitar jam 12an gitu, tapi kalau udah emosi siap-siap aja aku pergi dari kamarnya -_-. CANTIK itu kakak gue :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cemiyus Shop Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review